SELAMAT DATANG DI WEB BLOG UPTD SKB KABUPATEN SITUBONDO

SARAN SERTA KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI BUTUHKAN AGAR KAMI MENJADI LEBIH BAIK LAGI

Selasa, 25 Mei 2010

Ainun Habibie Wafat Pejabat dan Politisi Padati Rumah Duka

JAKARTA, KOMPAS.com Para pejabat publik dan politisi memadati kediaman rumah mantan Presiden BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (25/5/2010). Mereka hadir untuk memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Hasri Ainun Habibie di Rumah Sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Gro'hadern, Jerman, pekan silam.

Beberapa pejabat yang hadir, misalnya, Menteri Negara Peranan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar, Menteri Sosial Salim Segaf, Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, Ketua Umum Partai Hanura Jenderal Purn Wiranto, politisi senior Partai Persatuan Pembangunan Hamzah Haz, Kepala Lemhamnas Muladi, mantan kepala Badan Intelijen Nasional Hendropriyono, mantan Menkopolhukam Widodo AS, mantan Menteri Perhubungan Giri Suseno, dan lainnya.

Jenazah Ibu Ainun telah tiba di rumah Habibie sekitar pukul 06.00. Rencananya, jenazah Ibu Ainun akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan di Kalibata, Selasa siang ini.




Prajurit TNI mengusung jenazah mantan Ibu Negara, Hasri Ainun Habibie Besari yang baru tiba dari Jerman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (25/5/2010). Jenazah istri mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie kemudian disemayamkan di rumah duka Jalan Patra Kuningan 13, Jakarta Selatan dan langsung dikembumikan di TMP Kalibata pada pukul 11.00 BBWI siang in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar